dont you remember ?
cowo dengan angka 02...
aku tanya padamu sekali lagi
do you remeber ?
dulu sekali kita berteman, lalu kita membuat cerita, dan sekarang kita bagaikan tanah langit
lucu memang..
banyak yang kita lalui selama 8 tahun terahir
dari malu-malu jaman smp, lalu mulai dekat jaman sma dengan perantara sms, lalu menjalin cerita dan sekarang kau bilang padaku bahwa kau tak ingin kenal denganku lagi...
sebegitu bencinya kau terhadapku..
pantas memang aku di benci.
seluruh duniapun akan membenciku jika mereka tau kisahnya..
tapi taukah kau cowo dengan angka 02 ?
kini aku merindukanmu,
bawelnya kamu, mengganggunya kamu, menyebalkannya kamu, memaksanya kamu..
bolehkah aku orang yang sudah menyakitimu merindukanmu ?
tak berani jika aku menyampaikan ini padamu, terlalu tidak tau diri jika aku begitu..

0 komentar:



Posting Komentar